Review Baso Geprek Tulang Rangu Samiraos

Anda pecinta bakso seperti saya? Makanan pedas berkuah ditambah dengan bola-bola bakso yang super krenyes dari tulang rangu. Adalah Baso Geprek Tulang Rangu. Jajanan asli buatan Samiraos Garut Jawa Barat patut Anda coba.

Tak perlu repot-repot pergi ke Garut, kini Anda bisa menikmatinya dalam kemasan cantik yang menggoda selera. Dibuat dari daging sapi asli dan juga memiliki sertifikat halal tentunya.

Dari mana saya mendapatkannya?

Tampilan Kemasan Baso Geprek Tulang Rangu

Berawal dari story whatsApp teman rekan kerja yang menampilkan unggahan makanan, saya kecantol pada makanan berkuah yang satu ini. Penasaran dengan rasanya, kemudian saya memesan 1 bungkus Baso Geprek Tulang Rangu.

Dilihat dari kemasannya dengan potret semangkok Baso Geprek Tulang Rangu lengkap dengan isiannya, sudah menggugah selera. Ditambah dengan potongan jeruk limau yang semakin menambah citarasa segernya. Apalagi disantap saat cuaca hujan. Mmmm… tak kebayang betapa nikmatnya bukan?

Apa isi kemasan Baso Geprek Tulang Rangu?

Isi Kemasan Baso Geprek Tulang Rangu

Ketika bungkus kemasan dibuka, inilah yang membedakannya dari baso-baso yang lain, yaitu jeruk limau. Aroma jeruk limau telah menggugah iman bagi yang lagi diet.

Anda akan mendapatkan, 12 butir baso tulang rangu, cuanki, siomay kecil, sukro cikur, sambal geprek, bumbu pelengkap, bawang goreng, dan jeruk limau yang semakin menambah citarasa lezatnya. Isian ini dibalut dengan kemasan yang higienis sehingga Anda dapat menstoknya di rumah.

Bagaimana cara penyajiannya?Cara penyajian Baso Geprek Tulang Rangu

Di belakang kemasan, telah digambarkan dengan jelas tentang langkah-langkah cara membuatnya. Bagaimana cara penyajiannya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Pertama, rebus isian baso selama 5 sampai 10 menit.
Kedua, siapkan bumbu dan sambal geprek ke dalam mangkok sesuai selera.
Ketiga, masukkan baso yang telah direbus tadi ke dalam mangkok.
Keempat, tambahkan air rebusan baso ke dalam mangkok, lalu aduk hingga bumbu tercampur rata.
Kelima, campurkan cuanki, siomay kecil, sukro cikur, taburkan bawang goreng dan perasan jeruk limau. Baso Geprek Tulang Rangu, siap untuk disantap.

Tara... ini dia penampakan Baso Geprek Tulang Rangu ala Baraguma 😊

Bagaimana rasa Baso Geprek Tulang Rangu?

Gigitan pertama Baso Geprek Tulang Ragu menurut saya sangat lembut dan terasa krenyes tulang rangunya. Ini yang membedakannya dari bakso yang lainnya. Ingin nambah lagi dan lagi. Dipadu dengan kuah gepreknya yang pedas cocok dimakan pada saat cuaca dingin seperti sekarang ini.

Apalagi bagi Anda yang suka dengan pedas, bisa menambahkan sambal geprek sesuai selera. Bagi saya, sambal gepreknya berada pada level dengan tingkat pedas yang tinggi. Untuk menyeimbanginya, saya menambahkan kecap manis ke dalam kuah, agar mendapatkan citarasa pedas manis dan gurih. Tak lupa juga campuran cuanki, siomay dan sukro cikur yang membuat rame di mulut.

Kesimpulan

Seperti moto yang terdapat pada kemasan bungkus Baso Geprek Tulang Rangu “Pedasnya Djuaraaa” menjadikan makanan berkuah ini memang juara pedasnya. Ingat jangan berlebihan menambahkan sambal gepreknya ya! Selamat mencoba…

Fide Baraguma
Fide Baraguma Ibu dari dua jagoan hebat yang mengabdi diperbatasan Sumatera Barat dan Jambi

Posting Komentar untuk "Review Baso Geprek Tulang Rangu Samiraos"