Potret Pesona Pantai Ujung Batu Nan Cantik


Pantai nan indah. Itulah ungkapan yang patut dilontarkan pada Pantai Ujung Batu ini. Tak pernah jemu untuk berkunjung ke pantai ini. Jika Anda sudah pernah mengunjungi tempat wisata pantai ini, pasti ingin kembali berkunjung ke sana.

Terlebih lagi saya yang hanya membutuhkan waktu 10 menitan perjalanan sebagai ganti jogging, terbayar sudah dengan menikmati pemandangan pantai nan elok. Mengingat lokasi pantai yang berada di belakang rumah. Saya masih menyempatkan diri untuk berkunjung ke kampung halaman melepaskan penat di sela-sela pekerjaan tugas mengabdi.

Apa Hal Menarik Dari Pantai Ujung Batu?

Seperti yang sudah saya paparkan pada artikel sebelumnya bahwa pantai ini masuk ke dalam salah satu lokasi terfavorit di kota Padang. Lokasi yang strategis, para peselancar, terdapat beberapa kedai kuliner dan tak kalah cantiknya keindahan pantai Ujung Batu.

Keelokan Pantai Ujung Batu di Pagi Hari

Pesona Pantai Ujung Batu di Senja Hari

Kenapa Saya Memfokuskan Pada Keindahan Pantai?

Di artikel ini, saya akan fokus pada keindahan pantai yang saya temui pada pagi dan sore hari karena saya sangat menyukai pantai. Jika Anda telah berada di pantai ini, rasanya tak mau pulang dan ingin berlama-lama lagi menikmati keindahan Sang Pencipta. Bermain ke pantai dapat menghilangkan kepenatan setelah seharian bekerja lho.

Mulai dari pasirnya, bebatuan yang menjorok ke bibir ombak, deburan ombak pemecah karang, perahu yang berlayar ke tengah lautan, semua terlukis jelas di pelupuk mata.

Ditambah lagi dengan penuhnya pengunjung yang setiap sore memadati pantai ini. Ada yang mandi di pantai, bermain air laut, bermain pasir, jogging, menikmati para peselancar atau hanya sekedar mengabdikan gambar momen berharga.

Momen ini saya abadikan pada potret dan video nan cantik di setiap kesempatan yang saya ambil menggunakan hp Samsung Galaxy A71. Saya mengambil gambar dan video ini pada pagi dan sore hari. Selamat menikmati pemandangan gambar yang diambil dengan kamera apik ini…🥰😇

Pohon Pinus Menjulang Tinggi

Keremangan Senja

Keseruan Pengunjung di Pantai Ujung Batu


Lingkungan yang bersih

 Dokumentasi pribadi Fide Baraguma

Fide Baraguma
Fide Baraguma Ibu dari dua jagoan hebat yang mengabdi diperbatasan Sumatera Barat dan Jambi

Posting Komentar untuk "Potret Pesona Pantai Ujung Batu Nan Cantik"